Impian Itu Masih Ada !!!


Hi you ! whats uppp !

       Sebelumnya gue mau minta maaf ke semuanyaa terutama ke blog gue tercinta yang udah gue cuekin dan gue tinggalin selama setahun lebih tanpa kabar :").  ( kalo cewe si ini mah udah di hajar gue ) emang deh blog gue ini paling setia menunggu gue selama jaringan internet ga putussss heheh, tangan gue udah kaku banget buat nulis lagi di blog mungkin gara2 udah semster akhir juga gue kuliah sekarang ( semster akhir ) lagi nyoba buat skripsi minta doanya semua yah yang baca blog ini khususnya post ini ;),
     
     kenapa  gue menulis judul "Impian Itu Masih Ada" pertama gue nulis ini buat motivasi gue yang udah semster akhir di dunia perkuliahan ( semoga ga ada mengulang ) terus reason gue yang utama adalah maslah tentang impian beasiswa gue yang mau ke luar negeri, sebenernya gue udah hopeless tentang hal ini dan mungkin kerja aja gue seteah lulus dari S1 ini yang insyaAllah bentar lagi, gue hopeless karena banyak faktor, mungkin karna ada beberapa nilai gue yang kurang begitu baik dalam bidangnya, dan juga banyak saingan yang mau nge-apply beasiswa yang jauh jauh lebih baik dari gue, tapi ! Gue ga mau menyerah gitu aja. Setelah gue lulus tahun ini insyaAllah dan harus, gue akan tetep nyoba mengajukan beasiswa ini meskipun ada kata2 bokap gue yang misalnya gadapet beasiswa doi mau biayain, 


    "kamu gimana jadi mau kuliah S2 ?" Kata bokap gue.
   "Oh iya insyaAllah kalo dapet" 
   "Kalo ngga gimana ?" 
   "Yaudalah ori (panggilan kecil gue) kerja aja"
 "Kalo mau biar mama papa biayain dicariin uangnya" 
 Nah kan ga enak bener tuh, takutnya kalo di biayain yang ada kuliah gue main2 aja, sayang2 sama kasian bokap gue. Jujur gue orangnya males bener kalo udah mepet2 baru deh giat ya you knowlah "the power of kepepet" tapi bener ya gan yang namanya mimpi tuh emang harus kita kejar si jangan gampang menyerahlah sayang2 mimpi kita yang udah tinggi-tinggi kita anggurin aja jatoh tuh mimpi, hahaha jadi intinya si mimpi iyu masih terbuka lebar banget buat kita semua terutama buat kita yang ga gampang menyerah soal mimpi kita yang tinggi bakalan kita capai. Jangan gampang menyerah gan pasti bisa kok kita ! Just Do It. Kita buat bangga indonesia sama kita, sebagai anak muda indonesia yang mempunyai prestasi yang di banggain keluarga dan negara.

Bingung ( catatan anak Galau ) Part 2


Hay, gue mau nerusin tulisan gue nih yang belum lama kemarin biasa masih tentang BINGUNG dan GALAU, tapi kali ini gue coba mau pendapat kalian tentang 2 kata barusan yang gue tulis huruf kapital. 

   
  Menurut kalian semua Galau itu apa yah ?
  Terus menurut kalian juga kalau bingung itu apa yah ?

Kalo menurut ane sih ya gan kalo galau itu bisa di artiin kebanyak ya gak sih, menurut kondisi kita sendiri kan yah ? 
tapi kebanyakan orang mengartikan kegalauan itu ga jauh-jauh dari masalah percintaan yah, iya si emang bener kalo galau itu biasanya di sambung-sambungkan sama perasaan hati kita yang sedang kita rasakan sekarang, tapi galau juga bisa di artikan ke kondisi yang lain, misalnya kita nahan berak udah mau keluar tapi ga ada toilet umum atau lagi antre panjang ane yakin itu galaunya lebih horor lagi dari masalah percintaan, intinya si manurut ane tuh GALAU adalah perasaan yang tidak terealisasikan dengan yang ada di depan kita .

Terus kalo bingung itu apa artinya ya ? 
Bingung itu sesuatu yang berbau dengan kata-kata GALAU juga sih iya kan yah ? soalnya kalo kita bingung iut perasaan kita juga ga jelas kan mau ngapain ?, mau apa ?, gimana ?, dan kenapa ?.  Nah makanya kalau bingung itu ga jauh-jauh dari galau, dimana ada bingung disitu ada galau !

Oke tadi ane udah membahas tentang GALAU sama BINGUNG, sekarang ane mau cerita tentang pengalaman ane sama si GALAU sama si BINGUNG ini.

Ya gan di PART 1 ane udah ngebahas tentang jai diri ane kan yah kalo kalian pada baca sih, pengalaman ane sama si GALAU ini cukup banyak juga bahkan ada yang di uang-ulang padaha masalahnya itu sama hahah.
Mungkin masalah GALAU terbanyak ane berasal dari persaan percintaan kali yah, soalnya emang bener ane paling sering GALAU dari situ, ane yang namanya pacaran bener baru 2 kali ( maksudnya bukan yang lain ga bener tapi ga ada kejelasan atau HTS-an kali sebutannya kalo sekarang ) 
       Nih wanita-wanita yang udah pernah mengisi hidup ane dari sebentar sampai paling lama.
Yang Pertama Namanya  = Anastasia Aprilia Geovanni
Yang Kedua Namanya    = Farah Fitriana Krisnawijaya
Yang Ketiga Namanya    = Dwitariesty Andhani
Yang Keempat Namanya= Sistri Riska Andini
 
   Nah itu para Wanita yang udah berhasil dan bisa membuat hati ane GALAU gan, hahah 
ane akan membahas cerita tentang ke-4 wanita itu saat mereka deket sama ane, mungkin ane akan cerita tentang mereka dan ane itu enaknya di PART 3, tunggu aja ya kalo mau baca terusannya hehe

Kalo untung yang sekarang ane kira cukup deh ini dulu, ane jug amau belajar ini lagi UTS semester 6 ane hehe mohon doanya yah, 

sekian terimakasih,
Mr. Stranger
YOU

YOU











Bingung ( catatan anak Galau ) Part 1


Hay semua apa kabar udah lama yah gue ga nengok2 nih belogg, bingung si gue mau nulis apa ya di sini labil si lebih tepatnya sekarang gue lagi buat tugas kampus si sebenernya karna udah mentok alias setaakk otaknya ya mending gue nulis iseng2 aja kali ya di belog gue, gimana kabar kuliah, kerja, atau keluarga lo semua ? baik kan mudah2an. amin

Aduh mata gue udah ga ngedukung banget asli hahah, blebekblebekblebek kali ini gue nulis ga pake otak nih ga jelas abis tulisan gue kali ini, mana tugas susah ga ngerti hadeeehhh lengkap banget oh iya ini malem minggu pulaaaaa mantap abis deh, oh iya sekarang waktu sudah menunujukan pukul 22.07 ,10 Maret 2012 di sabtu malam.

Mending gue nanya2 aja kali ya sama lo semua oke
jawaban suka-suka lo aja deh
1. apa yang lo lakuin kalo dapet tugas kaya gue gini ?
2. lagi pada ngapain sekarang ?
3. lagi sama pacarnya ya jalan malam mingguan ?
4. lagi ada yang galau ga nih sama pacarnya ? awas hati2 kena tikung sama temen
5. (jomblo) udah punya inceran atau khayalan baru belum ? -__-"

udah ah nanya2 ga jelasnya, mending gue mau cerita tentang gue
Nama asli gue Audrey Ahmad Jahid Hasaniy tapi anak2 kalo di kampus manggil gue "Audrey Hasaniy" aja mungkin karna kepanjangan juga, gue lahir di Jakarta tanggal 19 oktober 1991, yap umur gue 20 tahun lebih dikit ayo siapa yang mau ngasih kado hayohayohayo, gue dari lahir sampai kelas 6 SD tinggal bareng sama orang tua gue, tapi mulai kelas SMP gue hidup di sekolah asrama kurang lebih 3,5 th harusnya sampai SMA tapi gue pindah udah kangen sama rumah, oh iya gue SD di SDN 06 Pagi Srengseng sawah yang dimana dulu gurunya nyokap gue sendiri (sekarang doi udah jadi Kepsek di sekolah lain) terus gue lanjut SMP namanya RAFAH Boarding School itu tadi yang asrama, gue ngelanjutin sekolah gue ke SMA N 49 Jakata selatan, dan sekarang gue kuliah di Indonesia Banking School (IBS) hidup gue biasa2 aja ga ada yang istimewa dari diri gue, ya ke ahlian jug paling main futsal itu juga standart, dari sisi pelajaran juga ga pinter2 banget ya standartlahh
hhmmm apaa lagi yahh, oh iya cerita tentang masalah pecintaan kali yaa

1.Gue termasuk orang yang agak susah gampang jatuh cinta
2.Gue jarang banget yang namanya nembak cewek, bukan masalah sombong ga berani braderr scare
aja bawaannya kalo deket cewek yang gue suka
3.Ya kan biar jelek2 gini juga pengen yang namanya jatuh cintaaaa~
4.Tipe cewek gue itu simple, yang penting anak baik2, rajin, solehah, dah itu aja

nih gue mau kasih liat foto2 dai dulu sampai sekarang

mulai dari SMP sampai gue kuliah







Mungkin itu aja dulu ya yang bisa gue ceritain ke kalian semua tenatang hidup gue mungkin nanti ada kelanjutannya, ini namanya galau malem2




sekian,

KULIAH !!!


     Samlekum agan blogger, ane mau nulis jadwal kuliah ane yang udah semester 5, ga berasa emang udah semester 5 aja kayanya kemaren baru masuk ikut ospek, mudah2an aja lulsnya tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan . aminnn


Alhamdulillah semseter 4 kemaren nilai lumayan jadi bisa ngambil banyak sks buat semster 5 ini 
Alhamdulillah ya (nada syahrini) 

cekidot for photo





ya jadi ane mencoba untuk mengambil mata kuliah yg banyak mudah2an biar lulus tepat waktu dan dapet nilai memuaskan itung2 banggaik nyak babeh ane gan, 

nih jadwal semester 5 anee . ajiibbbbb







Y ane si jalanin aja yang ada, moga2 semester depan makin baguss aminnn .
mohon doanya yah semuaaa . THANK'S A LOT 

AMEEENNNN

Your Faithfully,




MR.STRANGER



OMEGLE !!!


Udah lama juga ya saya ga ngeblog, kali ini gue coba mau cerita2 tentang dunia internet. Dan akhir-akhir ini gue sering melakukan hal tersebutttt.


ga sengaja pas malem-malem kalo ga salah gue lagi iseng terus gue kepikiran tiba-tiba di kepala gue situs omegle semacem kaya chating sama orang luar negri deh kalo mua coba silahkan www.omegle.com, ini kan ada yang buat video chating sama yang text, nah gue coba-coba pake yang video nah ternyata isinya orang2 bule sono banyak kenlan gue punya mulai dari orang china, thailand, usa, uk, mexico itu sampe jadi temen deket lagi. ternyata asik bener deh main di omegle tapi buat yang posotive lohh, kalo yang buat aneh-aneh mah percuma mendingan langsung buka situs dah lu .

kalo yang buat versi text gue ngobrol banyak sama orang luar juga, dan sempet ada orang indonesia ketemu, dan gue bilangnya orang UK bhahahahah, itu sumoah tolol abiss ngaku-ngaku gue tinggla di londonn ajigileee abis tuh emang . 

tapi asik ngobrol sama orang bule emang kadang-kadang orang bule otaknya sepi hahahaha, oh iya lupa omegle kita ngobrolnya sama "STRANGER" kslo istilahnya di omegle nih gue punya gambarmnya ko . 

nah lo pada silakan mencoba siapa hoki jadi punya jodoh orang bule iyaa kaaannnn ?

selamat mencoba !!!

HARI KE-9


Dear Stranger,

Harei ini sayah pergi ke kraton cirebon loh Mr. Stranger sama anak-anak yang lain, ini bisa membuat gue jauh lebih tenang dan mengurangi rasa kepengen gue balik ke jakarta, ya bayangin aja deh 2 minggu di Cirebon dan kegiatannya ya itu-itu aja,

mulai dari jam 15.00 WIB

kita keluar dari penginapan langsung jemputan dateng, anak-anak yang gamau kalah sama anak yang magangnya di KBI (Kantor Bank Indonesia) yang lain yg ngasih liat fotonya lagi di pantai yang rata2 bagus semua, dan anak cewek2nya tetep kekeh masih mau ke pantai Cirebon yang namanya panatai TPI dan alhasillll ZONK !!, Ancol aja yang pantainya gitu masih menang dari pantai Cirebon dehh,

    Mungkin kalo namanya di ganti dari TPI jadi RCTI bisa bagus kali yaaa secara TPI udah ga ada gitu hehehehehhe pissss, :p.

Sayang banget gue ga sempet ambil gambarnya orang baru sampe 15 menit langsung masuk mobil lagi ko, ajiile deh JAKARTA PANAS ! tapi CIREBON LEBIH PANASSSSSSS !!!!!!!!!!!!

dah cerita kepantainya segini aja nanti kalo kebanyakan kasian ngebayanginnya .

pukul 15.45 WIBC ( Waktu Indonesia Bagian Cirebon )

kita langsung cuuzzzz....... berangkat ke pasar "Kanoman" katanya pasar tradisional yang apa aja di jual di sonoh, namanya juga orang jakarta pada norak2 kalo liat yang gitu kita dateng ke situ dan ternyata pasarnya udah tutup !!!!!!!! MOTHER BOOTH

pukul 14.00 WIBC

Sampailah kita di Kraton kesepuhan







kita kaya tourist loh dari kemarin jalannya ke museum teyusss . bhahahahaha
disana kita macem2lah pokoknya mulai dari yang Wah,Wah,Wah, sampe yang Hih,Hih,Hih horor lahhh dan kita sampe cuci mukan daan minum air yang di sucikan kata orang sana sama ketemuan SULTAN Kraton Kesepuhan Cirebonnya, jarang2 bisa ketemu Sultan kannnnn . hheheheheh

pukul 18.30 WIBC

makan Seafood di Siliwangin yang teh manisnya bau amis sampe ganti 3x tetep amis akhirnya tetep beli AKUA juga -______-

pukul 20.00- sampe sekarang WIBC

numpang WIFI-an di kafenya Bu Hesti karyawan BI Cirebon, hahahaha cuma beli minuman duang mahal mas broohh kanker sayaaaaaaa :( .

Dah ah saya mau pulang dulu MR. Stranger dadaaaaahhhhhhhhhh

I LOP CIREBON PERI MACH .

Thank you for loving me


It's hard for me to say the things
I want to say sometimes
There's no one here but you and me
And that broken old street light
Lock the doors
We'll leave the world outside
All I've got to give to you
Are these five words when I
Thank you for loving me
For being my eyes
When I couldn't see
For parting my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me
Thank you for loving me

I never knew I had a dream

Until that dream was you
When I look into your eyes
The sky's a different blue
Cross my heart
I wear no disguise
If I tried, you'd make believe
That you believed my lies

Thank you for loving me

For being my eyes
When I couldn't see
For parting my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me

You pick me up when I fall down

You ring the bell before they count me out
If I was drowning you would part the sea
And risk your own life to rescue me

Lock the doors

We'll leave the world outside
All I've got to give to you
Are these five words when I

Thank you for loving me

For being my eyes
When I couldn't see     
You parted my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me

When I couldn't fly

Oh, you gave me wings
You parted my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me



Lagu ini yang buat gue semangat lagiii, 
Terimakasiihh yaaaa :*