KULIAH !!!


     Samlekum agan blogger, ane mau nulis jadwal kuliah ane yang udah semester 5, ga berasa emang udah semester 5 aja kayanya kemaren baru masuk ikut ospek, mudah2an aja lulsnya tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan . aminnn


Alhamdulillah semseter 4 kemaren nilai lumayan jadi bisa ngambil banyak sks buat semster 5 ini 
Alhamdulillah ya (nada syahrini) 

cekidot for photo





ya jadi ane mencoba untuk mengambil mata kuliah yg banyak mudah2an biar lulus tepat waktu dan dapet nilai memuaskan itung2 banggaik nyak babeh ane gan, 

nih jadwal semester 5 anee . ajiibbbbb







Y ane si jalanin aja yang ada, moga2 semester depan makin baguss aminnn .
mohon doanya yah semuaaa . THANK'S A LOT 

AMEEENNNN

Your Faithfully,




MR.STRANGER



OMEGLE !!!


Udah lama juga ya saya ga ngeblog, kali ini gue coba mau cerita2 tentang dunia internet. Dan akhir-akhir ini gue sering melakukan hal tersebutttt.


ga sengaja pas malem-malem kalo ga salah gue lagi iseng terus gue kepikiran tiba-tiba di kepala gue situs omegle semacem kaya chating sama orang luar negri deh kalo mua coba silahkan www.omegle.com, ini kan ada yang buat video chating sama yang text, nah gue coba-coba pake yang video nah ternyata isinya orang2 bule sono banyak kenlan gue punya mulai dari orang china, thailand, usa, uk, mexico itu sampe jadi temen deket lagi. ternyata asik bener deh main di omegle tapi buat yang posotive lohh, kalo yang buat aneh-aneh mah percuma mendingan langsung buka situs dah lu .

kalo yang buat versi text gue ngobrol banyak sama orang luar juga, dan sempet ada orang indonesia ketemu, dan gue bilangnya orang UK bhahahahah, itu sumoah tolol abiss ngaku-ngaku gue tinggla di londonn ajigileee abis tuh emang . 

tapi asik ngobrol sama orang bule emang kadang-kadang orang bule otaknya sepi hahahaha, oh iya lupa omegle kita ngobrolnya sama "STRANGER" kslo istilahnya di omegle nih gue punya gambarmnya ko . 

nah lo pada silakan mencoba siapa hoki jadi punya jodoh orang bule iyaa kaaannnn ?

selamat mencoba !!!

HARI KE-9


Dear Stranger,

Harei ini sayah pergi ke kraton cirebon loh Mr. Stranger sama anak-anak yang lain, ini bisa membuat gue jauh lebih tenang dan mengurangi rasa kepengen gue balik ke jakarta, ya bayangin aja deh 2 minggu di Cirebon dan kegiatannya ya itu-itu aja,

mulai dari jam 15.00 WIB

kita keluar dari penginapan langsung jemputan dateng, anak-anak yang gamau kalah sama anak yang magangnya di KBI (Kantor Bank Indonesia) yang lain yg ngasih liat fotonya lagi di pantai yang rata2 bagus semua, dan anak cewek2nya tetep kekeh masih mau ke pantai Cirebon yang namanya panatai TPI dan alhasillll ZONK !!, Ancol aja yang pantainya gitu masih menang dari pantai Cirebon dehh,

    Mungkin kalo namanya di ganti dari TPI jadi RCTI bisa bagus kali yaaa secara TPI udah ga ada gitu hehehehehhe pissss, :p.

Sayang banget gue ga sempet ambil gambarnya orang baru sampe 15 menit langsung masuk mobil lagi ko, ajiile deh JAKARTA PANAS ! tapi CIREBON LEBIH PANASSSSSSS !!!!!!!!!!!!

dah cerita kepantainya segini aja nanti kalo kebanyakan kasian ngebayanginnya .

pukul 15.45 WIBC ( Waktu Indonesia Bagian Cirebon )

kita langsung cuuzzzz....... berangkat ke pasar "Kanoman" katanya pasar tradisional yang apa aja di jual di sonoh, namanya juga orang jakarta pada norak2 kalo liat yang gitu kita dateng ke situ dan ternyata pasarnya udah tutup !!!!!!!! MOTHER BOOTH

pukul 14.00 WIBC

Sampailah kita di Kraton kesepuhan







kita kaya tourist loh dari kemarin jalannya ke museum teyusss . bhahahahaha
disana kita macem2lah pokoknya mulai dari yang Wah,Wah,Wah, sampe yang Hih,Hih,Hih horor lahhh dan kita sampe cuci mukan daan minum air yang di sucikan kata orang sana sama ketemuan SULTAN Kraton Kesepuhan Cirebonnya, jarang2 bisa ketemu Sultan kannnnn . hheheheheh

pukul 18.30 WIBC

makan Seafood di Siliwangin yang teh manisnya bau amis sampe ganti 3x tetep amis akhirnya tetep beli AKUA juga -______-

pukul 20.00- sampe sekarang WIBC

numpang WIFI-an di kafenya Bu Hesti karyawan BI Cirebon, hahahaha cuma beli minuman duang mahal mas broohh kanker sayaaaaaaa :( .

Dah ah saya mau pulang dulu MR. Stranger dadaaaaahhhhhhhhhh

I LOP CIREBON PERI MACH .

Thank you for loving me


It's hard for me to say the things
I want to say sometimes
There's no one here but you and me
And that broken old street light
Lock the doors
We'll leave the world outside
All I've got to give to you
Are these five words when I
Thank you for loving me
For being my eyes
When I couldn't see
For parting my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me
Thank you for loving me

I never knew I had a dream

Until that dream was you
When I look into your eyes
The sky's a different blue
Cross my heart
I wear no disguise
If I tried, you'd make believe
That you believed my lies

Thank you for loving me

For being my eyes
When I couldn't see
For parting my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me

You pick me up when I fall down

You ring the bell before they count me out
If I was drowning you would part the sea
And risk your own life to rescue me

Lock the doors

We'll leave the world outside
All I've got to give to you
Are these five words when I

Thank you for loving me

For being my eyes
When I couldn't see     
You parted my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me

When I couldn't fly

Oh, you gave me wings
You parted my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me



Lagu ini yang buat gue semangat lagiii, 
Terimakasiihh yaaaa :*














MAGANG


Dear Stranger,

Haloo stranger, hari ini magaang loh saya udah 2 hari  Di Bank Indonesia,dari hari minggu kemarin tanggal 12 juni, males beneerr sumpaah kalo disuruh magang atau kuliah saya lebih pilih kuliah, 
 
     Kali ini saya magangnya di mana tebak ?! "CIREBON KOTA BERINTAN" dashyat bener yaaaaaa 
keraas benerr hidup di daerah yang termasuk daerah"PANTURA' (Pantai Laut Utara) ini, puanasnya pooollllll
ga ngerti deh apa jadinya nanti 2 minggu kedepaannnnn hadeeeehhh -______________- 
 buruaan doong tanggal 24 junii,  ditambah ke galauan saya setiap harinya (-_-)  








Lebih Indah


saat ku tenggelam dalam sendu
waktupun enggan untuk berlalu
ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
entah untuk siapapun itu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
semakin ku lihat masa lalu
semakin hatiku tak menentu
tetapi satu sinar terangi jiwaku
saat ku melihat senyummu

dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuatku merasa sempurna
dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
berdua denganmu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untukku
kini ku ingin hentikan waktu
bila kau berada di dekatku
bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
kan ku petik satu untukmu

kaulah yang terbaik untukku
ku percayakan seluruh hatiku padamu
kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku

<3 <3 <3




Lagunya buat gue lemesss

Calon Istri yg mantabss !!!


April 25, 2011


Kriteria wanita idaman para lelaki menurut kaca mata percintaan ada tiga yang penting, 

        1. Smart
           
         Kenapa harus pinter drey ? 
 Iyalah,  nah gue kasih tau deh istri itu asset mas broh kalo di ibaratin di akuntansi itu dia adanya di sebelah passiva itu sebagai asset, jadi kita tuh kudu punya istri yang bernilai dan terhormat dimata semua orang gue jamin lo pada betah dirumah deh masbroohh, ibarat kata tuh mendapatkan mutiara diantara jerami B) .  
        
        2. Beautiful

Nah ini tuh penting paraahhh, pasti semua lelaki di dunia ini dimana pun deh, gamau kan masbrooh sekalian punya istri yang "horor" (maaf bukan berarti menghina yaa maaf sekali lagii) maka dari itu ini termasuk pentiing kan, mulai sekarang cari deh tuh wanita impian masing-masing yaa, 

         3. Pious (salehah)

Ini tuh hal yang ga boleh di lupakan dan banyak para2 masbrooh sekalin yang cari wanita yang kaya gini buat jadi istrikaaann ? gamau kan kalo punya istri yang smart dan beautiful tapi rusak agamanya wiihh  makasih deh mas brooh sekalin makanya gue saranin si ini cocok banget deh nihh .

Buat semuanya ini cuma buar share aja ko gue bukan buat potokan juga yaaa . Maaf yaaa cuma iseng2 bocah yang ga jelas doang koo

MAKASIH....


 PIOUS

















SMART


















BEAUTIFUL








Dasar si Nenek ! hahahha


Aduh si nenek pagi2 udah bikin gue ketawa aja deh ahhahaah, jadi tuh gini ceritanya 



Kan gue sama sepupu gue dan yang lainnya lagi nginep dirumah nenek trus kita pagi2 mau sarapan sama-sama nih nah pas giliran sepupu gue mao ngambil tehnya ko ga ada kata dia malah teh gue yg di ambil sama doi, lah gue bilangin doong punya gue itu, trus kita tanya nih sama nenek, nek liat tehnya dia ngga kata dia ngga ko nah trus kata bude gue, td tehnya di tuang ke gelasnya sama nenek pas gue tanya emang neek ? kata dia malah, ngga ko demi Allah ngga, malah katanya dia ambil tehnya disuruh gueeeeee . laaaaahhhh kan gue di kamar tadiiiii . hahahahahhaaha nenek deh ya emang pikuuunnnnn



















TRUS NIH GUE PUNYA INPO "tentang penyebab pikunnya seseorang, selain TUA ya" 

1. Makan Terlalu Banyak
Terlalu banyak makan, apalagi yang kadar lemaknya tinggi, dapat berakibat mengerasnya pembuluh darah otak karena penimbunan lemak pada dinding dalam pembuluh darah. Akibatnya kemampuan kerja otak akan menurun.

2. Merokok
Zat dalam rokok yang terhisap akan mengakibatkan penyusutan otak secara cepat, serta dapat mengakibatkan penyakit Alzheimer.

3. Mengkonsumsi gula terlalu banyak
Konsumsi gula yang terlalu banyak akan menyebabkan terganggunya penyerapan protein dan nutrisi, sehingga terjadi ketidakseimbangan gizi yang akan mengganggu perkembangan otak.

4. Kurang Tidur
Otak memerlukan tidur sebagai saat beristirahat dan memulihkan kemampuannya. Kekurangan tidur dalam jangka waktu lama akan mempercepat kerusakan sel-sel otak.

5. Kurang menstimulasi pikiran
Berpikir adalah cara paling tepat untuk melatih otak kita. Kurangnya stimulasi pada otak dapat menyebabkan mengkerutnya otak kita.

6. Jarang berkomunikasi
Komunikasi diperlukan sebagai salah satu sarana memacu kemampuan kerja otak. Berkomunikasi secara intelektual dapat memicu efisiensi otak. Jarangnya berkomunikasi akan menyebabkan kemampuan intelektual otak jadi kurang terlatih.

7. Memikirkan banyak hal saat sakit
Bekerja terlalu keras atau memaksakan untuk menggunakan pikiran saat sedang sakit dapat menyebabkan berkurangnya efektivitas otak serta dapat




menjadi seorang akuntan ?


sepertinya tidak begitu enak menjadi akuntan yang setiap harinya cuma di kasih liat komputer aja sama ruang kerja dan mungkin asissten yg gatau seperti apa ?



gue pengen bebas tp terkendali keren kannn


enjoy your life !!!!!

hey, semuanya


ujian sudah hari senin besoooookkk semangaatt yaa 


A.H